Danrem 181 PVT Kota Sorong, Gelar Komunikas Sosial Dengan Kompunen Masyarakat.

  • Whatsapp
banner 468x60
Foto Bersama Danrem 181PVT Sorong  Dengan Awak Media.

pb-sorongkota.com – Komandan Korem 181/Praja Vira Tama Kota Sorong, Brikjen.TNI. Indara Heri, mengandeng jurnalis dan ketua-ketua keagamaan se sorong raya, dalam kegiatan Komikasi Sosial dan komponen masyarakat, yang gelar di markas komado korem 181/PVT, jalan.pramuka, kelurahan remu, Kota Sorong Papua Barat, Jumat/04/06/2021.

Dalam sambutanya, komandan korem 181/PVT kota sorong, Brikjen TNI, Indra Heri, menyampaikan, dalam kegiatan komunikasi sosial dan komponen masyarakat, dimasa pandemi yang melada Negara Kesatuan Repuik Indonesia, kita semua harus mendukung program pemerintah, dalam pambangunan serta mendukung program protokol kesehatan, untuk memutuskan matarantai penyebaran virus covid-19, Sehingga ditahun depan kita semua tidal lagi menggunakan masker.

Danrem 181 PVT SorongKomandan Korem 181/PVT Kota Sorong, Brigjen TNI AD, Indra Heri. Saat Memberikan Sambutan.

Selain itu, iya juga menyampaikan bahwa, tokoh-tokoh agama dan teman-teman media, media cetak, media televisi dan media online, mari kita bersama-sama untuk menjaga keluarga kita, sama-sama kita berjuang memberikan opin dan informasi-informasi yang positif, dalam menghadapi pandemi virus covid-19. Perlu kita ketahui, beberapa waktu yang lalu pada tanggal 1/6/2021, kita dipertemukan dengan hari lahirnya pacasila, dimusim pendemi covid-19, kita bersyukur karena kita masih bisa berkumpul disini, sebab, salah satu perekat bangsa ini adalah pancasila.

Jika kita melihat kebelakang bahwa, bebarap negara-negara bersar yang hamcur, disebabkan virus covid-19, kita patut bersyukur karena Negara Indonesia ini sangat besar, kuat dan diberkati oleh tuhan, sehingga jauh potensi untuk terpecah belah, karena kemerdekaan republik indonesia ini, bekat tuhan, pancasila, berbeda-beda tetap satu dan perbedaan inilah yang mempersatukan kita di seluruh negara kesetuan republik indonesia, (tofan).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *