Diklat Tempat Karantina Covid-19, Di Kampung Salak Akan Di Tutup.

  • Whatsapp
banner 468x60
IMG-20210603-003040
Diklat Kampung Salak, Tempat Karantina Pasien Covid-19 Di Kota Sorong.

pb-sorongkota.com – Diklat, tempat karantina pasien covid-19 yang berada di kelurahan Rufei, Kampung Salak, direncanakan akan ditutup, oleh pemerintah kota sorong, mengingat pesien covid-19 sudah mulai menurun di Kota Sorong, Papua Barat, Rabu/02/06/2021.

Walikota sorong, Lambert Jitmau, menjelaskan bahwa, diklat yang berada dikampung salak, disana sebagai tempat penampungan pasien OTG atau Orang Tanpa Gejala, dan SUSPEK, atau orang dalam pengawasan dan pasien dalam pengawasan covid-19 dikota sorong, suda dikosongkan. Diklat tersebut suda 4 sampai 5 bulan kebih, suda tidak perpenghuni, muda-mudahan tingkat kesembuhan ini terus meningkat sampai 97, sehingga kita punya satu harapan, kota sorong kembali ke titik nol.

IMG-20210602-230614
Walikota Sorong, Drs.Ec.L Jitmau. MM

Tidak hanya itu, walikota juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kota sorong, agar terus berdoa dan berdoa, sedangkan untuk tenaga medis terus melayani pasien, karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagi pekerja tenaga medis, jika ada 4 atau 5 pasien covid-19, mending dirawat dirumah sakit saja, “tendasnya.

Selain itu, Lambert Jitmau juga memastikan bahwa, seluruh fasilitas rumah sakit, atau puskesmas yang ada dikota sorong serta tenaga medis, agar antisipasi dan tetap siap siaga dalam menjalankan tugas, Lambert Jitmau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota sorong, agar disiplin dan taat terhadap protokol kesehatan, sehingga kita bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 di kota sorong, (tofan yusuf).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *