MULAI BESOK PPKM DARURAT AKAN DIBERLAKUKAN DIKOTA SORONG

  • Whatsapp
banner 468x60

pb-sorongkota.com – Pemerintah Kota Sorong geler rapat kordinasi dalam Penerapan Peberlakuan Pembatasan Kegiatan Masarakat (PPKM) Darurat di Kota Sorong, yang berlangsung digedung Samusiret lingkungan kantor Wali Kota Sorong, serta Optimalisasi Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019, ditingkat desa dan kelurahan, untuk pengendalian penyebaran Covid-19, di Kota Sorong, Selasa 13/Juli/2021.

Wali Kota Sorong, Drs.Ec.Lambert Jitmau

Wali Kota Sorong, Drs.Ec. Lambert Jitmau, menjelaskan, Surat edaran yang dikeluarkan, oleh Mendagri, yang sebentar lagi ditandatangani, terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), saya tidak boleh tendatangan begitu saja, tetapi, ada item-peritem, yang harus dibahas dan disepakati bersama, dan diketik ulang sehingga besok suda bisa diedarkan kepada masyarakat kota sorong.

Menurut Lambert, ada beberapa poin, yang diubah seperti, warung makan, lestoran, yang tidak bisa digabungkan dengan pedagang kaki lima, sebab para pedagang kali lima melakukan transaksi dari jam 5 Sore ampai jam 10 malam. Sedangkan untuk sepermarket, pasar tradisonal, toko klontongan dan pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari, lestoran yang secara permanen, dibatasi jam oprasionalnya sampai pukul 20.00 waktu setempat dengan kapasitias, pengujung 50%, untuk itu, masyarakat kota sorong diharapkan untuk bersabar dan mengikuti intruksi surat edaran walikota, dengan mengutamakan protokol kesehatan, selain itu mulai besok akan diberlakukan penerapan Penerapan Peberlakuan Pembatasan Kegiatan Masarakat (PPKM) Darurat di Kota Sorong,”tendas, Lambert.

Mulai besok surat edaran suda diterbitkan terkait PPKM darurat suda bisa diberlakukan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyaraka, untuk aktifitas masyarakat pembatasan akan diatur melalui serat edaran yang dikeluarkan oleh pemerintah kota sorong, (tofan).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *