PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI KUNJUNGI VAKSINASI MASSAL DI KOTA SORONG PAPUA BARAT

  • Whatsapp
banner 468x60

pb-sorongkota.com – Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri ke Kota Sorong guna, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi massal yang digelar di halaman kantor Walikota Sorong Papua Barat, pada saptu 28/08/2021.

Setibanya dihalaman kantor Walikota Sorong Penglima TNI dan Kapolri disambut baik dengan Walikota Sorong Lambert Jitmau, Bupati Kabupaten Sorong Johny Kamuru dan Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan serta unsur forkopinda lainnya.

Walikota Sorong Saat Memberikan Laporan

Dalam laporan Walikota Sorong, Lambert Jitmau menjelaskan bahwa kami memiliki penduduk dikota Sorong yang sangat besar di Provinsi Papua Barat, dalam penanganan wabah Virus Covid 19, termasuk kapal yang digunakan untuk pasien Covid 19, yang baru saja saya Loncing beberapa waktu yang lalu. Muda-mudahan, satu atau dua minggu ini pasien yang menjalani perawatan di karantinan Apung supaya lekas sembuh.

Selain itu dikota Sorong kami memiliki banyak puskesmas dan rumah sakit yang siap melakukan pelayanan kepada masyarakat dan Vaksinasi untuk warga kota Sorong, sesuai dengan program Nasional yang sudah ditentukan dari pemerintah pusat.

Walikota Sorong Drs.Ec.Labert Jitmau. M.M

Hal ini di jelaskan oleh walikota Sorong Lambert Jitmau, Sesudah mendampingi Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol, Listyo Sigit Prabowo, yang saat ini meninjau Vaksinasi massal bersama, dilingkungan kantor walikota Sorong.

Lambert mengatakan bahwa mengenai pasien Covid 19 di kota Sorong dilihat dari tingkat kesembuhannya, sedangkan didaerah lain belum tentu maksimal dalam pelayanan wabah Covid 19, oleh sebab itu, yang belum maksimal, itu yang harus dilakukan secara baik, sedangkan di Kota Sorong Sendiri Jangan diragukan lagi, dan sudah tentu baik, dari kerjasama yang baik dan atas dukungan pihak keamana, (tofanyusuf).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *