Di Kota Sorong Kasus Covid-19, Masi Meningkat

  • Whatsapp
banner 468x60
Juru Bicara penanganan Covid-19 kota sorong, Ruddy Rudolf Lakku

pb-sorongkota.com,-Perkembangan kasus virus corona, Covid-19 di Kota Sorong semakin menikat. Dari pers riris yang diumumkan oleh pemerintah Kota Sorong, melalui satuan tugas penanganan Covid-19 Kota Sorong Papua Barat, yang dibacakan langsung oleh juru bicara satgas penanganan Covid-19 kota sorong, Ruddy Rudolf Lakku, Selasa/25/Mei/2021.

Juru Bicara penanganan Covid-19 kota sorong, Ruddy Rudolf Lakku mengatakan, Dari hasil pemeriksaan sempel yang diterima oleh satuan tugas penanganan Covid-19 kota sorong sebanyak 27 sempel, dari 27 sempel ini, terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 17 orang, sehingga total kasus yang terkonfirmasi positif di kota sorong, bertambah menjadi 3201orang, dan penambahan sembuh sebanyak 14 orang, sehingga total pasien yang sembuh bertambah 3094 orang, selain itu ada juga penambahan jumlah pasien yang meninggal Covid-19 sebanyak 2 orang, sehingga total yang meninggal di kota sorong bertambah manjadi 59 orang.

Dengan penambahan kasus virus corona, covid-19 di kota sorong bahwa, ini membuktikan bahwa, dikota sorong sampai saat ini masi ada virus Covid-19, untuk itu satgas penanganan Covid-19 Kota Sorong, Ruddy Rudolf Lakku, menghimbau seluruh masyarakan di kota sorong, bersama-sama dengan pemerintah untuk menekan penyebaran virus corona atau covid-19, dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. (T.Y)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *