Sebanyak 201 Pelamar Masuk Tambahan Kelulusan CASN Formasi 2018.

  • Whatsapp
banner 468x60

pb-sorongkota.com – Dengan kebijakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, terkait, tambahan kelulusan Calon Aperatur Sipil Negara, (CASN) formasi tahun anggaran 2018, dalam pengumuman tersebut, sebanyak 201 pelamar dinyatakan lulus sekeksi, (CASN) dilingkung penerintah Kota Sorong pada, Rabu (7/7/2021).

 
Walikota Sorong, Drs.Ec.Lambert Jitmau.

Walikota Sorong, Drs.Ec. Lambert Jitmau, mengatakan, tambahan kelulusan formasi tahun anggaran 2018 dilingkungan Pemerintah Kota Sorong, ditentukan langsung dari Menteri Pendayagunaan Aperatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, dan panitia seleksi yang terdiri dari, Menpan dan Rebirokrasi Demokrasi, Badan Atministrasi Kepegawaiyan Negara, Komisi Pemberantasan Korupsi dan Badan Pemeriksa Keuangan, semuanya berada di Jakarta. Kebijakan tambahan kelulusan formasi tahun anggara 2018 sebanyak 201 orang dilingkungan Pemerintah Kota Sorong, ditentukan langsung dari Menpan dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia,” tendas, Lambert Jitmau.

Menurut Lambert, dengan adanya kebijakan yang dikeluarkan Menpan, maka dirinya selaku Wali Kota Sorong tidak bisa mengganggu gugat keputusan yang sudah dibuat dari pusat. “Hasil ini murni, kebijakan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara. Kewenangan Wali Kota Sorong adalah yang 80 + 20 persen, yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu sebanyak, 356 pelamar yang dinyatakan lulus.

Yang ini adalah kewenangan pusat, untuk itu, mari kita menghargai dan menghormati keputusan dari pusat, Walikota Sorong juga berpesan bagi pelamar yang sudah dinyatakan lulus dalam formasi tambahan tahun anggaran 2018, diharapkan dapat bekerja lebih baik lagi ke depan, untuk membantu kepala daerah dalam memberikan pelayanan kepada seluruh Rakyat Indonesia, terlebih khusus masyarakat Kota Sorong, (tofan).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *