TNI Dan POLRI Bersinergi Bagikan Bantuan PPKM Darurat Ke Masyarakat Kota Sorong

  • Whatsapp
banner 468x60

pb-sorongkota.com – Polers Sorong Kota, menggelar apel bersama TNI, dilapangan apel Polres Sorong Kota, dalam rangka penyerahan Bantuan Sosial, secara Sombolis, kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, melalui Babinsa dan Babinkantipmas, yang akan menyalurkan, ke masing-masing kelurahan di Kota Sorong, Papua Barat, Jumat/16/Juli/2021.

Kapolres Sorong Kota, AKBP. ARY NYOTO SETIAWAN

Kapolres Sorong Kota, AKBP. ARY NYOTO SETIAWAN, saat ditemui menjelaskan, di Kota Sorong saat ini sudah menerapkan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Untuk itu TNI dan Polri, bersam Brimob menggelar berbagi bantuan sosial, bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan yang terdampak PPKM darurat.

Dalam pembagian bantuan sosial ini, akan di bagi dua sektor yaitu, sektor Barat dan sektor Timur, teknis dalam pembagiannya bansos, dari babinsa dan babinkantipmas, yang akan mengumpulkan data dan menyampaikan kepada masyarakat. Kapolres juga menyampaikan, pembagian bansos ini bertahap, tahap pertama dibagikan sebanyak 200 paket bantuan sosial, yang tahap berikutnya akan dibagikan kepada masing-masing kelurahan.


Komandan Kodim 1802 Sorong diamping Kapolres Sorong Kota

Selain itu, Komandan Kodim 1802 Sorong, Letkol.Infanteri. Budiman, di dampingi Kapolres Sorong Kota, menambahkan bahwa, ini adalah salah satu bentuk rasa bersatu kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, ditambah dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, (PPKM) Darurat. Ini cara TNI dalam bersinergi bersama Polri dan Brimob, akan mengantarkan langsung bantuan sosial ke sasaran, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan terasebut, selanjutnya data yang direkap dari, masing-masing babinsa dan babinkantipmas secara langsung diberikan kepada masyarakat, sehingga tepat pada sasaran dan tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan bantun sosial tersebut, (tofan).
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *